Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Lowongan Kerja Puncak Jaya April 2014

Updated pukul 09.03. . Untuk topik Papua,Puncak Jaya

Lowongan Kerja Punjak Jaya April 2014 ---- Lowongan Kerja April 2014 kumpulan lowongan kerja terupdate dan terkini yang membuka info lowongan kerja Punjak Jaya dan sekitarnya. Informasi Lowongan Kerja Punjak Jaya 2014 berikut ini dapat menjadi referensi dalam mencari info lowongan sesuai keinginan dan kemampuan anda. Lowongan Kerja Punjak Jaya April 2014 ini juga dapat menunjang jalan untuk menghasilkan pendapatan yang lebih baik lagi. Lowongan Kerja Punjak Jaya April 2014 ini merupakan informasi lowongan kerja yang teraktual dan terbaru yang admin blog berikan.

Lowongan Kerja - Jobs Vacancy - Bursa Karir - Loker Punjak Jaya berikut ini bersumber dari salah atu website ternama Indonesia  yaitu Jobsdb.com maka jika ada info atau sesuatu hal yang tidak akurat admin tidak bertanggung jawab atas informasi tersebut. Jika ingin mencoba silahkan untuk membaca info selengkapnya di Lowongan Kerja Punjak Jaya 2014 seprti berikut  :

MBP SKILL INDONESIA, PT

URGENTLY  REQUIRED

One of our clients is a Mining Company and  involved  with a number of projects and is looking for a qualified  candidates to fill the position for  :

PROJECT SCHEDULER ( MBP 0711-13-001 )
Requirements:

  • Bachelor degree (S1) of technical from a reputable University, with minimum GPA 2.75
  • Minimum 3 year experiences in projects or field, able to create project reports (both in Indonesian and English languages)
  • Male / female
  • Good leadership with good interpersonal and organization skills
  • Good health and able to work under pressure with good result
  • Mandatory able to operate MS Office and Primavera Project Planner V6 (P6).
  • Being able to operate other building/construction software programs is an advantage


Personnel on the need to work with the contract system for mining project in remote area by a contract of 6 months (extendable).

Please send your application and CV (incl. expected salary) along with a recent photo and other supporting documents to:

resumes@mbp-skill.com
and write down the code position in the title of the email sent
Demikian untuk Informasi "Lowongan Kerja Punjak Jaya April 2014" yang admin blog bursalokerapril.blogspot.com persembahkan informasinya kepada anda. Semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian dan dapat menjadi referensi yang sesuai dengan keinginan anda. Lihat juga Informasi lain untuk Lowongan Kerja April 2014 seperti Lowongan Kerja Merauke April 2014.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Sabtu, 05 April 2014, at 09.03 untuk topik Papua,Puncak Jaya dan alamat link http://bursalokerapril.blogspot.com/2014/04/lowongan-puncak-jaya-april.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Puncak Jaya April 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Puncak Jaya April 2014#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Lowongan Kerja Puncak Jaya April 2014"